Langsung ke konten utama

Review Pharmaton Formula sebagai Suplemen Makanan

Pharmaton Formula termasuk suplemen makanan yang terbuat dari kombinasi mineral dan multivitamin serta ekstra gingseng G115. Produk ini tersedia dalam kapsul lunak yang mudah dikonsumsi.

Fungsi dari produk suplemen makanan ini adalah menjaga kesehatan dan stamina tubuh setelah operasi atau dalam masa pemulihan. Selain itu produk ini juga mengandung DMAE yang mampu meningkatkan kinerja otak. 

Seputar Informasi Tentang Pharmaton Formula

Berbicara masalah suplemen makanan Pharmaton ini tidak lengkap rasanya kalau tidak membahas tentang komposisi, dosis, aturan pakai, kontra indikasi dan efek sampingnya. Berikut ini pemaparan lengkapnya: 

Kandungan

Produk suplemen makanan ini mengandung ekstrak gingseng, Dimethylaminoethanol Bitartrat, multivitamin, kalsium, Nikotinamida, zat besi, Rutin, kalium, fosfat, flourida, mangan, magnesium, tembaga, lesitin dan seng. 

Dosis

Konsumsi suplemen makanan Pharmaton formula ini prosesnya untuk orang dewasa hanya satu kapsul dalam sehari. Tentu saja tidak diperbolehkan dikonsumsi untuk anak-anak usia 12 tahun ke bawah. Masalah untuk orang lansia tidak ada ketentuan dosis khusus. 

Aturan Pakai

Waktu mengkonsumsi suplemen makanan Pharmaton disarankan pada saat makan. Minum suplemen ini saat makan pagi karena lebih dianjurkan.

Kontra Indikasi Pharmaton Formula

Pengonsumsian Pharmaton formula sebagai suplemen makanan dikecualikan untuk orang yang memiliki gangguan metabolisme kalsium, hipervitaminosis A atau D, gangguan ginjal, orang dengan terapi retinoid, hipersensitif dengan komposisi suplemen.

Oleh karena itu, bagi Anda yang memiliki salah satu masalah kesehatan yang disebutkan ada baiknya untuk menghindari pengonsumsian produk suplemen ini. Tujuannya agar tidak menimbulkan masalah kesehatan baru pada tubuh Anda.

Efek Samping

Produk suplemen Pharmaton di balik manfaatnya sebagai meningkatkan stamina tubuh dan pemulihan setelah operasi juga memiliki efek samping. Diantara efek samping bagi pengkonsumsi yaitu pusing, sakit kepala, mual, muntah, sakit perut, diare serta reaksi hipersensitivitas. 

Jadi, bagi Anda yang ingin mengkonsumsi Pharmaton sebagai suplemen makanan ada baiknya untuk mempertimbangkan efek sampingnya. Sebab, akan sangat mengganggu dan menimbulkan masalah baru untuk kesehatan Anda. 

Bagaimana sudah bisa dipahami seputar informasi terkait Pharmaton Formula? Baik itu komposisi, dosis, aturan pakai, kontra indikasi dan efek sampingnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Kamera Terbaru

  Bagi yang hobi fotografi tentunya kamera menjadi salah elemen penting. Dengan menggunakan kamera, anda bisa mengabadikan setiap momennya. Ngomong-ngomong soal kamera, dalam tulisan kali akan memberikan informasi tentang beberapa kamera terbaru sebagai berikut :  Canon PowerShot SX540 HS Kamera yang satu ini hadir dengan layar 3 Inch dan juga dibekali dengan sensor BSI-CMOS beresolusi 20.3 MP dan prosesor DIGIC 6 sehingga mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi cahaya rendah sekalipun.  Selain itu, Canon PowerShot SX540 HS ini juga dilengkapi dengan zoom optic 50x yang dapat diperpanjang lagi hingga 100x berkat adanya fitur ZoomPlus. Bukan hanya itu, kamera ini juga menggabungkan rentang zoom optik 50x dari 24-1200 mm.  Nikon D5200 Produk yang satu ini sangat cocok bagi pengguna amatir yang baru belajar mengoperasikan kamera.  Untuk spesifikasi, Nikon D5200 dilengkapi dengan berbagai fitur high-end, yakni modul auto-focus 39-titik dan metering 2.016 piksel R

Cara Berhenti Donasi UNICEF yang Mudah Untuk Dilakukan

Cara Berhenti Donasi UNICEF yang Mudah Untuk Dilakukan mungkin anda butuhkan jika saat ini anda berstatus sebagai salah satu donator mereka. Seperti yang kita ketahui sebagian besar dana yang terkumpul di UNICEF berasal dari donasi orang orang. UNICEF sering kali mencari donasi ini dengan membagi bagi selebaran di berbagai tempat seperti mall dan pusat perbelanjaan lainnya. Di samping membagikan sejumlah selebaran mereka juga sering kali menyampaikan tentang apa saja yang telah dilakukan UNICEF selama ini. Pemaparan yang nampak menarik ini tentunya sedikit banyak akan menarik minat orang orang yang ada di sana. Mereka kemudian banyak yang memutuskan untuk menjadi donator. Karena donasi yang ada terdapat 2 pilihan yakni sekali donasi dan donasi rutin tentunya banyak yang memilih donas yang pertama. Sedang untuk yang donasi rutin bisa juga dipilih. Toh untuk donasi rutin ini anda bisa menghentikannya sewaktu waktu jika memang menginginkannya. Cara berhenti donasi unicef pun cukup