Langsung ke konten utama

3 Kamera Terbaru

 Bagi yang hobi fotografi tentunya kamera menjadi salah elemen penting. Dengan menggunakan kamera, anda bisa mengabadikan setiap momennya. Ngomong-ngomong soal kamera, dalam tulisan kali akan memberikan informasi tentang beberapa kamera terbaru sebagai berikut : 

  1. Canon PowerShot SX540 HS


Kamera yang satu ini hadir dengan layar 3 Inch dan juga dibekali dengan sensor BSI-CMOS beresolusi 20.3 MP dan prosesor DIGIC 6 sehingga mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi cahaya rendah sekalipun. 


Selain itu, Canon PowerShot SX540 HS ini juga dilengkapi dengan zoom optic 50x yang dapat diperpanjang lagi hingga 100x berkat adanya fitur ZoomPlus. Bukan hanya itu, kamera ini juga menggabungkan rentang zoom optik 50x dari 24-1200 mm. 


  1. Nikon D5200


Produk yang satu ini sangat cocok bagi pengguna amatir yang baru belajar mengoperasikan kamera. 


Untuk spesifikasi, Nikon D5200 dilengkapi dengan berbagai fitur high-end, yakni modul auto-focus 39-titik dan metering 2.016 piksel RGB. Selain itu, Nikon juga menambahkan kemampuan transmisi wireless ke perangkat Android dan iOS melalui adapter WiFi tambahan WU-1a. 


Nikon D5200 memiliki viewfinder (magnifikasi 0,050x, coverage 95%), slot SD card 1 buah, dan kecepatan rana maksimum 1/4000 detik. 


  1. Sony Alpha A6000 Kit Camera Mirrorless Sony Indonesia


Seperti yang kita ketahui bersama Sony merupakan salah satu brand elektronik ternama di dunia. Sudah banyak produk-produk elektronik yang dibuat oleh Sony, salah satunya adalah kamera Sony Alpha 6000 Kit 16-50mm Kamera Mirrorless. Kamera Sony Mirrorless ini dibekali dengan sensor gambar APS-C 24.3 MP dan memiliki ukuran sensor yang sama dengan sensor yang digunakan kamera DSLR pada umumnya. 


Sensor kamera tersebut diklaim mampu menghasilkan gambar yang sangat mempesona. Selain itu, kamera ini pun menawarkan sensitivitas tinggi ISO256000 yang memungkinkan anda untuk membidik objek dalam kondisi minim cahaya sekalipun. 


Bukan hanya itu, kamera ini juga dilengkapi juga dengan defocusing latar depan dan belakang yang menarik sehingga dapat menampilkan efek gambar bokeh. 


Komentar

  1. Betway online soccer games for real money - Vidlídia Vídicio
    Real youtube to mp3 Money Online Betting on Betway Casino. Betway offers an online sportsbook that gives you access to live matches and betting on a

    BalasHapus
  2. She started speaking to the particular person on the opposite finish of the road, and she or he may hear her daughter, in her quietest 2-year-old voice, say, "Dad, shhhhhhh. Mommy's helping people." As she thinks about success stories, although, she remembers a current rare case when she heard again from a problem gambler. She asks if Mike desires to arrange a session with a counselor, or if he's contemplating coming into formal therapy. He says he's scared, and he asks questions about whether or not he might have a problem. Callers regularly want someone on the opposite finish of the road to provide them a solution about whether or not 온라인 카지노 they do or do not have a problem. There are a couple of of} cardinal guidelines that the issue gambling councils adhere to.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa Langkah yang Perlu Dilakukan Untuk Mencegah Corona versi SehatQ.Com

Meskipun katanya bisa sembuh sendiri penyakit corona tetaplah berbahaya. Terutama untuk mereka yang lemah sistem imun tubuhnya, orang yang memiliki comorbid atau penyakit penyerta serta orang orang yang sudah lanjut usia. Bahayanya corona ini bisa dilihat dari 30 ribu lebih orang yang meninggal setelah positif corona dalam waktu setahun terakhir ini. Bahkan orang yang sudah sembuh dari covidpun tak semua bisa kembali seperti sedia kala. Ada beberapa orang yang sembuh akan tetapi mengalami gangguan pada organ pernafasannya. Karena demikian berbahayanya corona ini maka salah satu hal yang perlu kita lakukan adalah mencegah agar jangan sampai tertular. Salah satu cara mencegah virus corona ini  bisa dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara tepat di masyarakat. Tentunya penerapan protokol kesehatan ini harus dilakukan semua orang sehingga menjadi efektif. Dan menurut artikel kesehatan yang ada di web SehatQ.Com sendiri ada setidaknya  beberapa protokol kesehatan dari kementr

Kontroversi Dibalik Rencana Renovasi JIS, Murni atau Politisasi?

Setelah gagal menyelenggarakan event piala dunia u-20 FIFA akhirnya menunjuk Indonesia untuk menjadi tuan rumah piala dunia u17. Rencananya event ini akan digelara pada bulan November 2023 nanti. Piala dunia u17 tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan tentu sudah dilakukan untuk menyambut event bergengsi ini. Salah satunya tentu saja persiapan soal stadion yang akan dipakai. Namun di tengah berbagai persiapan ini ada beberapa tindakan pemerintah yang dituding penuh kontroversi dalam hal stadion. Salah satunya terkait pemeriksaan JIS (Jakarta International Stadium) beberapa waktu yang lalu oleh sejumlah menteri. Timbulnya kontroversi karena pemeriksaan rumput stadion dilakukan oleh pihak kontraktor kompetitor yang tentu saja banyak yang meragukan objektivitasnya. Apalagi kontraktor tersebut sebelumnya lebih banyak berkecimpung di bidang rumput lapangan golf. Tentu saja hasil evaluasi dari pihak kontraktor tersebut yakni PT Karya Rama Prima dipertanyakan. Apalagi kemudian menteri Bas